Jumat, 12 Juni 2009

BOY……???

AArgahhhhhhhh……

Apa loe seorang cowok sejati buat cewek loe???????,,

Apa jangan-jangan loe ada cuma buat status, biar cewek loe kgak dianggap norak or kampungan coz kgak laku n kgak ada cowok keren yang mau???

Sekaligus buat dipamer-pamerin gitu…..

Waspadalah, waspadalah……

sang pakar harus angkat bicara…..


 

klo loe ngarasain hal kayak ginie, berarti loe dah gagal…..

  • Apa loe yakin bisa buat cewek loe ketawa?, kalo ada cowok laen yang lebih pantes nglukis snyum diwajahnya berarti loe GAGAL.
  • Apa loe yakin bisa nghibur dy ketika dia butuh?, klo waktu loe terlalu sempit buat itu n jarakm pun terlalu jauh, maka loe GAGAL.
  • Apa loe yakin lau loe adalah orang jenius bt mecahin segala masalahnya?, kalo loe pernah juara berbagai lomba yang bagus dimatanya, itu belum jadi jaminan buat loe kgak GAGAL.
  • Apa ketika tmen2-nya yang bisa nusuk dari belakang itu datang, loe bisa menghajarnya??, kalo loe pernah berantem jotos-jotosan selama SD, SMP, ampe SMA juga belum berarti loe lolos dari kata GAGAL.
  • Apa loe terasa tersiksa ketika cewek loe nyiksa loe?, berarti loe kgak tulus n masih dalam kata GAGAL.

    Apa loe merasa perlu melakukan hal-hal bodoh untuk mencari perhatiannya,contohnya aja dengan melempar sepatunya ke tempat sampah gt?, klo iy. Berarti hati loe lum bisa nyentuh hatinya untuk memberikan perhatian yang loe mau. Dalam arti laein, loe teetep GAGAL.

  • Apa loe piker bisa ngorbanin semua yang loe punya buat dia???,,HEuy bro..>!!!!, ini bukan jamaNya Romeo n Juliet…..,,,,, kgak usah bnyak kata, yang penting FAKTA. GAGAL.
  • Terakhir, apa loe pernah berpikiran lao loe dalam posisi in?. gw pernah. N gw baru kenalan m kata GAGAL.

2 Opini Penggemar:

Megandarisari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Megandarisari mengatakan...

kamu ga gagal,

karena kamu bukan orang lain..
kamu ya kamu..!!
cukup jadi diri kamu yang skrang aja, aku yakin 'cewe itu' bakal tetep jadi sprti apa yang kamu mau.

'cewe itu' cuman baru ngerasain yang namanya kehilangan karena dya jauh dri kamu. orang yang selama ini bsa bikin dya ga trus ngrasa trsiksa dgn ketiadaan kamu malah prgi. dya bener-bener ngrasa sndiri. stadium kesepianny brtambah lagi.
tapi satu hal,
aku bisa pastiin,
'cewe itu' masih ada sama kamu dan dya mau trus brjalan sama kamu...
jangan bikin dya tmbah trsiksa dengan kekecewaan kamu ini. dya udah cukup sakit dengan kehilangan yang sdang brusaha dya atasi.


(^_^)

Posting Komentar