Rabu, 17 Juni 2009

Evi Herdiana


Ibu sukses beranak 3 cowok ganteng ini adalah 1 dari berjuta-juta Ibu yang merasa bahagia akan kehidupan yang kini terus mendaki. Dalam satu minggu, pekerjaan formalnya tidak terlalu membelenggu. Malahan selalu ada senggang yang membawa kebahagiaan dalam waktu. Tiada hari yang bisu, namun senyum tak terhadang oleh kaku. Selalu membeku di malam semu dengan hangatnya segelas susu sebelum tertidur lelap di atas kasur bersama salju. Kata lesu tidak pernah diajarkannya ke dalam database otakku sehingga adrenalin selalu terpacu untuk menemui hal-hal yang baru, merajut kisah-kisah lucu, dan tidak mengajarkan cinta yang baku. Membuat suasana berderu ketika orang lain membuat hari-hari yang palsu dengan kumpulan duit dari korupsi yang beribu-ribu. Semuanya dimulai melalui hati yang tulus dan ikhlas yang terpadu.
D3 sastra inggris, dan S1 sastra Indonesia. Memulai karir sebagai guru Bahasa Inggris di berbagai kota mulai dari Bandung, Cirebon, hingga akhirnya ke kota Rangkasbitung mengikuti jejak sang suami. Kegigihannya dalam bekerja membuat suami dari Bapak Ebest ini diberikan kesempatan untuk menjadi kepala sekolah tahun 2004 di SMP 3 Cimarga (sekolah di kampoeng yang aneh dengan jalan yang tanpa aspal. Tidak layak pakai), dan diangkat lagi menjadi kepala SMP 5 Rangkasbitung pada tahun 2007. Hingga pada awal tahun 2009 beliau terpilih menjadi pengawas SMP yang berada di kabupaten Lebak.

Hari ini 18 Juni, Hari ulang tahun datang menghampiri. Jempol diangkat, tepuk tangan bergejolak terasa pantas menjadi kado istimewa.
Makasih banyak buat mamah,,,,,,,,
(^-^)

0 Opini Penggemar:

Posting Komentar